Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

CARA HARLEY DAVIDSON MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

Aulia, Antika (Unknown)
Riofita, Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2024

Abstract

Konsep pemasaran dan manajemen pemasaran serta strategi yang diterapkan oleh Harley Davidson dalam membuat kepuasan dan loyalitas pelanggan . Pemasaran diartikan proses sosial yang melibatkan pertukaran nilai antara produsen dan konsumen. Harley Davidson berhasil meningkatkan kepuasan melalui pengalaman penghargaan bagi pelanggan setia, dengan kata lain komunitas merek serta berfungsi untuk membangun loyalitas melalui interaksi dan dukungan berkelanjutan Marketing concepts and marketing management as well as strategies applied by Harley Davidson in measuring customer satisfaction and loyalty. Marketing is defined as a social process that involves the exchange of value between producers and consumers. Harley Davidson has succeeded in increasing customer satisfaction through consistent experiences, value explanations, incentives and rewards for loyal customers. In other words, brand communities, such as Harley Davifson as owner group (HOG), function to build loyalty through interaction and ongoing support.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...