Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

STRATEGI PEMASARAN OFFLINE PADA PT BUMAY KACBAWJAYA

Zahra Alifia Tsabita (Unknown)
Ni Made Ida Pratiwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2025

Abstract

PT Bumay Kacbawjaya, sebuah perusahaan, hanya mengandalkan cara tradisional (offline) untuk menjual dan mengenalkan produknya kepada pelanggan. Mereka tidak menggunakan cara online seperti media sosial atau website. Penelitian ini mengamati langsung kegiatan pemasaran PT Bumay Kacbawjaya dan mewawancarai orang-orang yang terlibat untuk mengetahui lebih dalam bagaimana cara mereka memasarkan produk. Hasilnya menunjukkan bahwa banyak bisnis sukses yang tetap bertahan dengan cara pemasaran tradisional ini.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...