Penelitian ini membahas tentang pengaruh persepsi dan tingkat harga terhadap keputusan pada pembelian produk tabungan emas di PT. Pegadaian Watampone.Tujuan dari penelitian ini agar pembaca mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi serta tingkat harga terhadap keputusan nasabah ketika hendak melakukan pembelian tabungan emas. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Hasil yang diperoleh setelah melakukan penelitian yaitu tidak terdapat pengaruh persepsi terhadap keputusan pada pembelian tabungan emas dengan perolehan analisis data sebesar 0,063 0,05. Sedangkan pada tingkat haga memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap keputusan pada pembelian produk tabungan emas di pegadaian Watampone dengan perolehan analisis data sebesar 0,000 0, 05. Jika dilihat dari seberapa kuat pengaruh yang diberikan maka diperoleh data 0,349 atau 34,9% dan sisanya yakni 65,1% dipengaruhi faktor lain.
Copyrights © 2024