Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) baik secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y) Kampus STIM Budi Bakti. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dengan jumlah sampel 91 Mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi Linier Sederhana dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y) diketahui Pvalue (sig) < 0,05 ada pengaruh sebesar 62,8%. Sedangkan untuk hasil penelitian Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y) diketahui Pvalue (sig) < 0,05 sebesar 58,7%. Untuk hasil penelitian Harga (X2) terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y) diketahui Pvalue (sig) < 0,05 sebesar 49,3% . Dengan adanya penelitian ini maka dapat membantu Kampus STIM Budi Bakti dalam meningkatkan Kepuasan Mahasiswa dengan memperhatikan Kualitas Pelayanan dan Harga yang diberikan kepada para Mahasiswa, sehingga mahasiswa dapat nilai kepuasan yang sesuai dengan apa yang diharapkan Mahasiswa.
Copyrights © 2022