Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Go-Food. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan data menggunakan metode nonprobability yakni teknik sampling (N = 100 sampel). Analisis penelitian ini menggunakan taraf signifikan sebesar 5% dari hasil pengujian variabel kualitas pelayanan memiliki nilai Thitung sebesar 9,103. Jika tingkat signifikan 5% yaitu sebesar 1,98397 menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) signifikan atau H0 ditolak dan H1 diterima, dari hasil pengujian variabel harga memiliki nilai Thitung sebesar 10,102. Jika tingkat signifikan 5% yaitu sebesar 1,98397 menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) signifikan atau H0 ditolak dan H1 diterima, dan diketahui hasil dari Fhitung sebesar 53,736. Jika dibandingkan dengan Ftabel pada tingkat signifikan 5% yaitu sebesar 3,09 maka nilai Fhitung > dari Ftabel (53,736 > 0,309) atau H0 ditolak dan H3 diterima.
Copyrights © 2022