Pedesaan ataupun perkotaan saat ini khususnya di desa riang bandung yang baru berkembang sangat baik untuk meningkatkan pemasaran  dikarenakan di era sekarang sangat mudah dalam menjalankan bisnis. Apalagi Diperlukan strategi pemasaran yang baik untuk meningkatkan jumlah penjualan. Meningkatkan omzet penjualan secara efektif dengan strategi manajemen pemasaran dengan konsep yang akan membawa strategi kita jauh lebih berpotensi besar dalam keberhasilannya. Tujuan dari upaya penelitian ini adalah untuk meningkatkan kualitas manajemen maupun untuk mengembangkan starategi marketing. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian, strategi marketing yang bagus  tersebut saling berkaitan erat baik dari segi jumlah perdagangan maupun kualitas perdagangan. di desa maupun di kota. Strategi pemasaran yang dilakukan di desa juga lebih mudah seperti halnya di kota, yakni memberikan produk dengan spesifikasi yang berkualitas, harga yang terjangkau , tempat yang strategis, antara lain yang berkaitan dengan fasilitas umum, promosi yang efektif, karyawan yang berkinerja baik dalam pekerjaannya, proses pengajuan kredit yang sederhana, dan atribut fisik yang mudah dikenali sehingga membantu bisnis meningkatkan penjualan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024