EQUILIBRIUM : JURNAL BISNIS DAN AKUNTANSI (EJBA)
Vol. 16 No. 2 (2022): EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA)

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Goeboex Coffee Sleman

Pribadi, Ongko (Unknown)
Purnomo, Hadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini membahas tentang “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Goeboex Coffee Sleman”. Alat analisis yang digunakan adalah analisis persentase, analisis regresi linier sederhana, dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana, menunjukkan variabel kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan kepuasan yang terdapat dalam regresi linear sederhana secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan pada pengunjung Goeboex Coffee Sleman. Hipotesis yang pertama yaitu variabel kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan kepuasan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Goeboex Coffee telah terbukti. Berdasarkan analisis regresi berganda, menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan pada pelanggan Goeboex Coffee Sleman. Hipotesis kedua yaitu variabel kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Goeboex Coffee Sleman dapat terbukti

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA) provides valuable insights into various aspects of Financial Management, Marketing, and Accounting. It encompasses a diverse array of intriguing subjects including Earnings Management, Firm Value, Stock Price, Service Quality, and the Internal Control ...