Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem pembayaraan pajak online berbasis e-Samsat. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan untuk menghitung dan menganalisis hasil penelitian ini dengan menggunakan uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji linier berganda, uji parsial, dan uji simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pengguna e-Samsat. Kualitas informasi tidak berpengaruh positif terhadap kepuasaan pengguna e-Samsat. kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan yang diberikan oleh sistem e-Samsat sudah baik dan memenuhi harapan pengguna. Kualitas sistem yang disediakan telah memberikan keuntungan dengan sistem yang sudah sederhana, mudah dipahami, mudah diakses, dan cepat dalam merespon perintah. Kualitas informasi yang diberikan cukup diterima dan digunakan dengan baik oleh si pengguna. Kualitas layanan yang diberikan oleh sistem e-Samsat memberikan rasa puas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024