Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen studi kasus pada Perumahan Serpong Green Paradise. Metode yang digunakan adalah asosiatif kuantitatif dengan sampel sebanyak 76 responden. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli dengan nilai persamaan regresi Y = 4,154 + 0,298 + 0,543, dan nilai koefisien korelasi 0,741 atau memiliki tingkat hubungan yang kuat dengan nilai determinasi 54,9%. Uji t diperoleh signifikansi 0,000 < 0,1. Uji f diperoleh 44,388 > 3,12. Disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel X1 dan X2 secara simultan terhadap variabel Y.
Copyrights © 2025