KINDAI : Kumpulan Informasi dan Artikel Ilmiah Manajamen dan Akuntansi
Vol 20 No 3 (2024): KINDAI

HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAY PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE WOW SUMBER PODANG KEDIRI

Sutrisno (Unknown)
Yap, Nonni (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2024

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Café Prongos Kediri. Café Prongos merupakan salah satu tempat yang populer di kalangan masyarakat Kediri, terutama anak muda, karena menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dalam suasana yang menyenangkan. Faktor-faktor seperti harga yang bersaing, lokasi yang mudah dijangkau, serta pelayanan yang berkualitas diyakini berperan penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang diguna-kan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Analisis dilakukan dengan meng-gunakan teknik regresi linier berganda untuk menilai pengaruh masing-masing variabel independen terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Hasil penelitian meng-ungkapkan bahwa harga, lokasi, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil ini, disarankan agar Café Prongos terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan serta menyusun strategi harga yang efektif guna memperkuat loyalitas pelanggan. Kata kunci: harga, lokasi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, strategi harga

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

kindai

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL Kindai adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin. Kindai pertama kali terbit dalam versi cetak pada tahun 2003 dan sejak tahun 2016 telah berubah menjadi versi online dengan OJS. ...