Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Berkah Abadi di Pakualam Serpong Tangerang Selatan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Non Probability Sampling, metode pengambilan sampel dengan menggunakan rumus Rao Purba dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan persamaan regresi Y = 4,813 + 0,308 + 0,546 . Koefisien determinasi berpengaruh secara simultan 73,7%. Uji hipotesis secara parsial diperoleh angka harga sebesar > atau (12,395 > 1,985). Maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kualitas Produk angka sebesar > yaitu (14,836 > 1,985). Maka H0 ditolak dan H2 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Uji hipotesis diperoleh nilai > atau (130,419 > 3,09). Dengan demikian H0 ditolak dan H3 diterima, artinya Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024