Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada distributor sr12 herbal skincare parung panjang- bogor baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik samping yang digunakan menggunakan rumus slovin dengan sampel sebanyak 81 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrumen,uji asumsi klasik,analisis regresi linier, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis. Hasil uji hipotesis secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai thitung 9,943 > ttabel 1,99045 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Maka Ho di tolak dan Ha di terima, hasil uji hipotesis secara parsial secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian di peroleh nilai 11,305 > 1,99045 Dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Maka Ho di tolak dan Ha diterima. Hasil uji hipotesis secara simultan denga nilai fhitung 82,082 > ftabel 3,11 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 dengan demikian Ho di tolak dan Ha diterima. Hasil koefisien determinasi kualitas produk dan citra merek secara simultan memberikan kontribusi terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 67,8% sedangkan sisanya sebesar 32,2% di sebabkan oleh variabel lain.
Copyrights © 2024