Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada California Fried Chicken (CFC) Cikokol Kota Tangerang. baik secara persial maupun simultan. Metode yang digunkan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang di tentukan melalui rumus slovin. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji hipotesis. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai t_hitung sebesar 13.661 dengan nilai signifikansi 0.000, oleh karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0.00<0.05). dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0.810. (2) terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai t_hitung sebsar 12.752 dengan nilai signifikansi 0.000, oleh karena signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0.000<0.05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebasar 0.790. (3) terdapat pengaruh anatara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai f_hitung sebesar 132.695 dengan nilai signifikansi 0.000, oleh karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05 (0.000<0.05), dan koefisien korelasi berganda menunjukkan nilai positif sebesar 0.856.
Copyrights © 2024