Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan Makaroni Delta Bintaro. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan survey. Teknik penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah didasarkan pada metode simple random sampling yang dimana pengambilan sampel anggota populasi dilakukan secara acak dengan menggunakan rumus slovin dalam perhitungan sampel dengan tingkat kesalahan sebesar 10% yaitu ditentukan sebanyak 100 responden dari total jumlah populasi 48.882. Teknik analisis data meliputi uji regresi linier sederhana & berganda. Pada uji hipotesis yang pertama secara parsial menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Makaroni Delta Bintaro. Sedangkan uji hipotesis kedua secara parsial menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian (Y) pada Makaroni Delta Bintaro. Adapun uji hipotesis ketiga secara simultan promosi dan harga berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian (Y) pada Makaroni Delta Bintaro.
Copyrights © 2024