Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Dua Coffee Cipete. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling, metode pengambilan sampel dengan menggunakan teori rumus slovin. Analisis menggunakan analisis regresi, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah Harga (X1) dan Lokasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan persamaan regresi Y = -0,479 + 0,243 (X1) + 0,150 (X2). Koefisien determinasi berpengaruh secara simultan 62,8%. Uji hipotesis secara parsial diperoleh hasil Harga (X1) sebesar thitung > ttabel atau (11,665 > 1,984). Maka H01 ditolak dan H1 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Uji hipotesis parsial diperoleh hasil Lokasi (X2) sebesar thitung > ttabel atau (10,512 > 1,984). Maka H02 ditolak dan H2 diterima. Hal ini berarti terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu Lokasi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Uji hipotesis secara simultan antara variabel Harga (X1) dan Lokasi (X2) diperoleh hasil Fhitung > Ftabel atau (81,171> 3,10). Dengan demikian H03 ditolak dan H3 diterima, artinya Harga (X1) dan Lokasi (X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024