Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Sa.Tuang Coffee Shop Cipondoh Banjar Wijaya, Kota Tangerang baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan konsumen Ini berarti bahwa kualitas pelayanan (misalnya, seberapa baik layanan yang diberikan oleh perusahaan atau penyedia jasa) secara langsung memengaruhi kepuasan konsumen. Semakin baik kualitas pelayanan yang diterima oleh konsumen, semakin besar kemungkinan mereka merasa puas dengan produk atau layanan tersebut. Harga (berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan konsumen Ini berarti harga yang ditetapkan oleh perusahaan dapat mempengaruhi bagaimana konsumen merasa puas dengan pembelian atau pengalaman mereka. Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan konsumen artinya konsumen yang merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diterima, sekaligus merasa harga yang dibayar sesuai, lebih cenderung untuk merasa puas secara keseluruhan dengan pengalaman mereka.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024