Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis
Vol. 1 No. 3 (2024): Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Sa.Tuang Coffee Shop Banjar Wijaya Cipondoh Kota Tangerang

Nurjanah, Fitri (Unknown)
Fadillah, Fadillah (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Sa.Tuang Coffee Shop Cipondoh Banjar Wijaya, Kota Tangerang baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan konsumen Ini berarti bahwa kualitas pelayanan (misalnya, seberapa baik layanan yang diberikan oleh perusahaan atau penyedia jasa) secara langsung memengaruhi kepuasan konsumen. Semakin baik kualitas pelayanan yang diterima oleh konsumen, semakin besar kemungkinan mereka merasa puas dengan produk atau layanan tersebut. Harga (berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan konsumen Ini berarti harga yang ditetapkan oleh perusahaan dapat mempengaruhi bagaimana konsumen merasa puas dengan pembelian atau pengalaman mereka. Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan konsumen artinya konsumen yang merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diterima, sekaligus merasa harga yang dibayar sesuai, lebih cenderung untuk merasa puas secara keseluruhan dengan pengalaman mereka.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cakrawala

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal yang membahas secara detail berbagai penelitian empiris pada topik ekonomi, bisnis, manajemen dan kewirausahaan. Jurnal ini menyediakan forum pertukaran ilmiah bagi akademisi, praktisi, dan peneliti independen dengan menerbitkan ...