Semakin ketatnya persaingan di industri ritel, khususnya di segmen produk gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari, sangat penting bagi MINISO untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi minat kunjungan konsumen ke toko mereka, termasuk kualitas layanan, kondisi fasilitas, serta harga. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, fasilitas, dan harga terhadap minat kunjungan ke MINISO Store. Desain penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang pernah melakukan kunjungan ke MINISO Store di Kota Tarakan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada para pengunjung, dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk menguji hubungan antara variabel independen (kualitas pelayanan, kondisi fasilitas, harga) dan variabel dependen (minat kunjungan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, kondisi fasilitas dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat kunjungan. Kondisi fasilitas dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan. Sedangkan kualitas layanan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan. Kata Kunci: kualitas layanan, kondisi fasilitas, harga, minat kunjungan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024