PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 2 No. 1b (2025): AGUSTUS 2024 -JANUARI 2025

Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Brand Image Terhadap Brand Iphone(Study Kasus pada Pengguna Handphone Iphone di Cikarang)

Nurfauzin, Dede (Unknown)
Munajad, Ali (Unknown)
Holivah, Lilis (Unknown)
Aulya, Mutiara (Unknown)
Asral, Asral (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini untuk melihat pengaruh brand loyalty, brand awareness, dan brand image terhadap brand iphone (study kasus pada pengguna handphone iphone di Cikarang) Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei untuk mengumpulkan data melalui kuesioner dari responden Penelitian akan dilakukan di Cikarang selama periode Januari hingga Maret 2024. Populasi penelitian ini adalah pengguna produk iphone di wilayah penelitian yang dipilih, dengan jumlah populasi sebanyak 100 orang dengna jumlah sampel 50 orang. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih mendalam mengenai perilaku konsumen di wilayah ini, serta memberikan wawasan bagi perusahaan dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan loyalitas dan preferensi konsumen terhadap iPhone di Indonesia.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...