Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga dan promosi serta trust terhadap keputusan pembelian handphone vivo di Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Medan yang membeli dan menggunakan handphone vivo jumlah sampel sebanyak 75 orang. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda. Metode penelitian menggunakan pendekatan  deskriptif kuantitatif yang didukung survey, serta bersifat explanatory.  Hasil penelitian dengan pengujian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif  dan sifnifikan terhadap Keputusan pembelian handphone vivo di Medan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone vivo di Medan. trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone vivo di Medan. Selanjutnya hasil uji serempak (uji F) menunjukkan bahwa harga dan promosi serta trust  berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone vivo di Medan.Nilai koefisien determinasi (R2)  harga, promosi, trust mampu menjelaskan variabel Keputusan pembelian sebesar 55,7 % dan sisanya 44,3 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas pelayanan, kualitas produk, merek dan sebagainya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024