Tujuan penelitian adalah mengetahui pengaruh gaya hidup, promosi, dan perilaku konsumen terhadap keputusan mahasiswa memilih Jurusan Administrasi Bisnis, pengaruh gaya hidup, promosi terhadap perilaku konsumen, dan pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan mahasiswa memilih Jurusan Administrasi Bisnis. Penelitian ini bersifat explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Variabel eksogen terdiri dari gaya hidup dan promosi. Variabel endogen terdiri perilaku konsumen dan keputusan mahasiswa memilih Jurusan. Populasi adalah mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis. Sampel penelitian adalah mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis. Uji validitas menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA). Analisis data menggunakan SEM dengan program Amos Versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh gaya hidup terhadap perilaku konsumen. Bauran promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen. Gaya hidup tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Jurusan Administrasi Bisnis. Terdapat pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan mahasiswa memilih Jurusan Administrasi Bisnis. Terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan mahasiswa memilih Jurusan Administrasi Bisnis.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024