Bisnis skin care menjadi trend usaha yang menjanjikan dalam industri kosmetik di Indonesia.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan ulasanproduk terhadap keputusan pembelian skin care merek Somethinc di platform e-commerceShopee. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan survei kepada 100orang pembeli dan pengguna aktif produk skin care Somethinc di Shopee dengan teknikPurposive Sampling dengan kriteria tertentu. Data diolah menggunakan SmartPLS 4.0 untukmenguji outer dan inner model persamaan regresi berganda. Uji hipotesis yang diperolehberdasarkan nilai T-statistic dan nilai P-value adalah terdapat pengaruh kualitas produk terhadapkeputusan pembelian, sedangkan persepsi harga dan ulasan produk tidak berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian Skin Care Somethinc. Kontribusi kualitas produk, persepsi harga,dan ulasan produk secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian Skin CareSomethinc pada platform E-commerce Shopee di Official Store Somethinc.sebesar 42.2%,sisanya disebabkan oleh fakor lain diluar penelitian.Kata kunci :,,,
Copyrights © 2025