Toko Hijab Zoya hadir sejak tahun 2005 untuk memberikan inovasi baru pada desain hijab serta busana muslimnya dari desainer-desainer terbaik Indonesia. Zoya menawarkan berbagai macam produk, salah satunya yaitu produk basic. Produk basic merupakan produk yang memiliki fungsi dasar untuk kegiatan sehari hari tanpa mengikuti tren dan musim yang membuat produk ini pasti terbeli setiap periodenya. Namun dari data penjualan didapatkan hasil analisis dimana penjualan produk basic belum mencapai target penjualan yaitu 150-160 produk. Oleh karena itu, toko hijab zoya perlu menginovasikan strategi penjualan paket bundling untuk produk basic yang berbasis website menggunakan algoritma FP-Growth yang memiliki aksesibilitas dan pemeliharaan yang mudah serta cocok untuk pemilihan kandidat item dari pola kebiasaan pembelian produk oleh konsumen agar toko hijab zoya dapat menentukan item kandidat untuk dibundlingkan. Hasil dari perhitungan minimum support 0.04 dan minimum confidence 0.07 menghasilkan 21 aturan asosiasi dengan kombinasi item marsha hl casual dengan warna silver grey dan black yang memiliki nilai confidence sebesar 0.47.
Copyrights © 2025