Generasi muda tumbuh dalam era digital, yang membuat mereka sangat terampil dalam penggunaan teknologi. Keterampilan ini dapat memberikan keuntungan besar dalam memulai dan mengelola bisnis, terutama dalam hal pemasaran online, Strategi membangun product branding melalui digital marketing merupakan pendekatan yang terfokus pada penggunaan platform dan alat digital untuk meningkatkan kesadaran, citra, dan identitas merek suatu produk. Dalam era digital ini, di mana konsumen semakin terhubung secara online, penggunaan teknologi dan platform digital menjadi kunci untuk membangun dan memperkuat hubungan antara merek dan konsumen. Pengetahuan ini sangat penting untuk generasi muda yang merupakan bibit-bibit unggul dalam dunia usaha kedepannya terkhusus bagi siswa-siswi SMK KARTIKA XX1 MAKASSAR. Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat yang kami lakukan harapannya bisa menjadi motivasi buat siswa-siswi SMK KARTIKA XX1 Makassar dalam berwirausaha dan dapat mengoptimalkan potensi online, memperluas kesempatan karier, mengembangkan kreativitas dan inovasi, meningkatkan kesadaran branding dan pemasaran sebagai wujud pemahaman digitalisasi untuk generasi muda dalam berwirausaha.Kata kunci: Digital, Marketing, Product Branding
Copyrights © 2024