Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah memberikan sosialisasi peluang bisnis digital di tengah perlambatan ekonomi dan strategi pemasaran bisnis digital bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Indonesia. Metode kegiatan dalam pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat dimulai dari tahap sosialisasi peluang bisnis digital bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Indonesia di tengah perlambatan ekonomi, setelah itu masuk ke tahap strategi pemasaran bisnis digital yang berisikan tahap pembuatan akun pemasaran bisnis digital, tahap postingan di akun pemasaran bisnis digital, tahap pemantauan, dan tahap evaluasi. Peluang bisnis digital bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Indonesia di tengah perlambatan ekonomi adalah dengan memaksimalkan e-commerce yang bertujuan meningkatkan pendapatan, keuntungan, dan kepuasan pelanggan. Strategi pemasaran bisnis digital melalui tahap pembuatan akun pemasaran bisnis digital, tahap postingan di akun pemasaran bisnis digital, tahap pemantauan, dan tahap evaluasi
Copyrights © 2025