Penelitian ini berfokus pada pengguna Nivea. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana pengalaman merek dan nilai yang dirasakan pelanggan mempengaruhi kepercayaan merek, yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner melalui formulir Google dan diolah menggunakan aplikasi SPSS. Uji data meliputi uji Sobel, uji koefisien determinasi, uji t, uji F, uji hipotesis klasik, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pengalaman merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek; (2) Nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. (3) Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024