Perkembangan Tekonologi informasi saat ini telah melahirkan inovasi terhadap perbelanjaan seperi saat ini berkembangnya belanja online, khususnya E-comerce. Pelanggan tertarik menggunakan Platform Shopee karena dipercayai untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan pengaruh brand image, content marketing, dan shoping lifestyle terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dengam sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling dan ada 96 total peserta yang dibulatkan oleh peneliti 100 responden dalam sampel. Orang yang pernah membeli di marketplace shopee adalah respondennya. Data primer yang dikumpulkan melalui instrumen angket itulah yang digunakan dan aplikasi smartPLS 3.0 digunakan untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, variabel brand image, content marketing, dan shoping lifestyle semua mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di marketplace shopee.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025