Membuat logo dengan ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan kompetitor lainnya. Pelanggan dapat langsung mengingat logo, menerapkan logo dengan makna dan filosofi yang mencerminkan citra Lombok Abang 93. Metode penelitian ini berbasis kualitatif, mendeskripsikan dan menganalisis efektivitas falogo, berdasarkan latar belakang penelitian studi literatur dan studi lapangan. Penulis akan memperhatikan beberapa logo dari brand yang sudah ada yang tersebar dan sudah melekat di benak masyarakat, penulis melakukan studi literatur dengan mengumpulkan data-data terkait desain logo dari berbagai sumber sebagai acuan penelitian ini. Lombok Abang 93 merupakan segmentasi restoran yang ditujukan untuk berbagai kalangan. Desain logo Lombok Abang 93 diperkenalkan dari identitas. Mulai dari layout, sistem grid, penggunaan warna, hingga skala, ukuran desain ini akan menjadi pedoman dalam menciptakan sistem yang baik dalam mengimplementasikan identitas Lombok Abang 93. Konsep media perancangan Logo Lombok Abang diawali dengan penentuan bentuk visual yang akan diambil dari ciri-ciri cabai merah dan joglo.
Copyrights © 2024