Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian di Puan Coffee Batam. Jenis penelitian ini merupakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang dilibatkan pada penelitian ini merupakan konsumen Puan Coffee Batam pada tahun 2024 yang tidak diketahui secara pasti jumlah nya. Teknik penentuan sampel menggunakan rumus Lameshow dengan menghasilkan 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk melakukan pengujian terhadap uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis data, kualitas produk menunjukkan nilai t hitung sebesar 4,992>1,984 dengan signifikansi 0,000<0,05, mendukung hipotesis bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek menunjukkan nilai t hitung sebesar 5,958>1,984 dengan signifikansi 0,000<0,05, mendukung hipotesis bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi konsumen menunjukkan t hitung 4,761>1,984 dengan signifikansi 0,000<0,05, mendukung hipotesis bahwa persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji F menunjukkan nilai f hitung sebesar 127,974>2,70 dengan signifikansi 0,000<0,05, mendukung hipotesis bahwa kualitas produk, citra merek, dan persepsi konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Copyrights © 2022