Perkembangan pesat dan persaingan yang semakin ketat di dunia perbankan telah mendorong institusi keuangan untuk bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Masalahnya pengaruh pelayanan perbankan syariah dan produk tabungan yang menjadi pertimbangan kepuasan nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh pelayanan perbankan syariah dan produk tabungan iB SiAga terhadap kepuasan nasabah Bank KB Bukopin Syariah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank KB Bukopin Syariah yang menabung di bank tersebut sebanyak 1000 orang sesuai dengan wawancara dari pihak yang bersangkutan. Sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Pelayanan Perbankan Syariah berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank KB Bukopin Syariah, Variabel Produk Tabungan iB SiAga berpengaruh langsung dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank KB Bukopin Syariah dan variabel Pengaruh Pelayanan Perbankan Syariah dan Produk Tabungan iB SiAga berpengaruh secara simultan dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank KB Bukopin Syariah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024