Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Sosial
Vol 2 No 3 (2024): JEBS, Oktober 2024

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan pada ADS Barbershop Gresik

Kusuma, Nur Syafik Sofyan Hadi (Unknown)
Jannah, Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada ADS Barbershop Gresik. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 60 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner. Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 29. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan, sedangkan harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBS (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Sosial) diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Putra Surabaya. Terbit empat kali dalam satu tahun pada bulan April, Juli, Oktober. dan Januari, Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Sosial berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang ...