Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada ADS Barbershop Gresik. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 60 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner. Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 29. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan, sedangkan harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024