Economics and Digital Business Review
Vol. 6 No. 1 (2025): Agustus - January

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Aceh Nusantara Cut Mutia Bandar Lampung

Daud, Syahril (Unknown)
Gustiawati, Mutiara (Unknown)
Shelvia, Bella (Unknown)
Amalia, Citra (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2025

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembeliaan Mie Aceh Nusantara Cut Mutia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 96 responden yang ditentukan menggunakan rumus Lemeshow dan teknik pengambilan random sampling. Penelitian menyatakan bahwa Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan, Harga terhadap Keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan, serta Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan. Bagi Mie Aceh Nusantara Bandar Lampung, diharapkan untuk dapat terus meningkatkan Kualitas produk agar dapat memperoleh target penjualan sesuai dengan yang diinginkan. Di proyeksikan bahwa penelitian ini dapat digunakan sebagai panduan untuk penelitian yang akan datang, yang akan menyelidiki variable tambahan yang tidak di bahas dalam penelitian ini.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...