Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembeliaan Mie Aceh Nusantara Cut Mutia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 96 responden yang ditentukan menggunakan rumus Lemeshow dan teknik pengambilan random sampling. Penelitian menyatakan bahwa Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan, Harga terhadap Keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan, serta Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan. Bagi Mie Aceh Nusantara Bandar Lampung, diharapkan untuk dapat terus meningkatkan Kualitas produk agar dapat memperoleh target penjualan sesuai dengan yang diinginkan. Di proyeksikan bahwa penelitian ini dapat digunakan sebagai panduan untuk penelitian yang akan datang, yang akan menyelidiki variable tambahan yang tidak di bahas dalam penelitian ini.
Copyrights © 2025