Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara perencanaan produksi dan pengendalian mutu terhadap kepuasan pelanggan. Data dalam penelitian ini diperoleh dari pelanggan atau konsumen yang membeli produk pada Kopi Teori pada tahun 2024 yang bersedia menjadi responden. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung dilapangan dengan memberikan kuesioner/lembar pernyataan kepada 50 responden. Metode analisis data menggunakan aplikasi khusus analisis regresi liniear berganda dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel Perencanaan Produksi memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Kopi Teori Cabang Makassar. (2) Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel Pengendalian Mutu memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Kopi Teori Cabang Makassar Kata Kunci: Perencanaan Produksi, Pengendalian Mutu, Kepuasan Pelanggan.
Copyrights © 2024