Penelitian ini bertuujuan unntuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dann cita rasa terhadap kepuasan karyawan pada D’Katze Fried Chicken, sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan makanan siap saji (junk food). Metode penelitian ini adalah kuantitatif yang melibatkan 70 responden. Hasil eneltian diiuji dengan uji validitas, reabilitas, uji parsiiial (t0, dan uji simultan (uji f). Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analsis linear berganda. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama ditolak, dan hasilnya menujukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Adapuun hiipotesis kedua diterima, dan menunjukkan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kettiiga variabel tersebut berdasarkan uji f,menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan cita rasa berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menjawab sekaligus ketiga hipotesis penelitian ini.
Copyrights © 2025