The World of Business Administration Journal
Volume 6 Issue 2, Desember 2024

Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Volume Penjulan Ikan Koi di UMKM Arsawana Koi Subang

Ma’ruf, Kamal (Unknown)
Hidayat, Taufik (Unknown)
Hidayat, Aditya Muhamad (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Volume Penjualan Ikan Koi Di UMKM Arsawana Koi Subang, yang berlokasi di Kp. Situraja RT. 007/003 Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Volume Penjualan Ikan Koi di UMKM Arsawana Koi Subang. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan UMKM Arsawana Koi Subang Tahun 2023 sebanyak 43 orang dan tekhnik pengambilan sampel menggunakan tekhnik purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 34 orang yang telah ditentukan oleh peneliti berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil analisis penelitian Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Volume Penjualan Ikan Koi di UMKM Arsawana Koi Subang menunjukan variabel bebas mempengaruhi variabel terikat sebesar 13,4% dan sisanya 86,6% diperkirakan dipengaruhi oleh faktor lain.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

bisnis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

The World of Business Administration Journal (WBAJ) is a scientific journal which publishes original articles on the most recent knowledge, researches, or applied researches and other development in fields of Business Administration, Management functions (human resources, finance, operations, ...