Penelitian ini berusaha untuk memahami bagaimana “kualitas produk, harga, dan citra merek memengaruhi keputusan pembelian, baik secara parsial maupun secara keseluruhan. Penelusuran artikel dilakukan melalui database elektronik Sipora.polije.ac.id dengan ketentuan publikasi antara tahun 2020-2024, tersedia dalam teks lengkap dengan variabel harga, citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Data menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas produk sangat memengaruhi pembelian konsumen”. Dalam beberapa penelitian, termasuk yang melibatkan banyak UMKM di Jember dan Lumajang, kualitas produk tidak serta merta memengaruhi keputusan pembelian. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa harga sangat memengaruhi keputusan pembelian, meskipun pada pembeli J.Co Donuts Jember merupakan pengecualian. Citra merek secara konsisten berpengaruh signifikan, meskipun pada beberapa kasus pengaruhnya lebih terbatas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025