Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyajikan bukti berdasarkan data empiris. tentang pengaruh strategi promosi dan investasi dalam upaya menarik investor. Populasi penelitian ini adalah pegawai negeri sipil dan honor Dinas Penanaman Modal dan Palayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaen Karimun dengan jumlah populasi 60 orang, Penelitian ini menerapkan teknik sampling jenuh, sehingga diperoleh total sebanyak 60 responden sebagai sampel. Penelitian ini memanfaatkan data primer dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dengan kuesioner yang diukur menggunakan skala Likert. Data yang dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa strategi promosi berpengaruh signifikan positif dalam upaya menarik investor dengan nilai sig. sebesar 0,003< 0,05 dan nilai t hitung (3.093) > ttabel (1.672), Investasi berpengaruh signifikan positif dalam Upaya Menarik Investor dengan nilai nilai sig. sebesar 0,001< 0,05 dan nilai thitung (3,544) > ttabel (1.672).
Copyrights © 2025