Journal of Economics, Assets, and Evaluation
Vol. 2 No. 3 (2025): March

Studi Literatur: Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth, dan Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan

Khotimah, Khusnul (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2025

Abstract

Pengaruh citra merek, electronic word of mouth, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan merupakan artikel ilmiah yang didasarkan pada tinjauan literatur dalam disiplin ilmu Manajemen Pemasaran. Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengembangkan hipotesis tentang pengaruh antar faktor yang akan digunakan dalam penelitian selanjutnya. Objek penelitian terdiri dari Google Scholar, Mendeley, perpustakaan online, dan media internet akademis lainnya. Metodologi penelitian menggunakan penelitian kepustakaan dari e-journal dan e-book yang bersifat open access. Analisis deskriptif kualitatif. Temuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) citra merek tidak selalu berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; 2) electronic word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; dan 3) kualitas layanan berpengaruh dan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jeae

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Economics, Assets, and Evaluation (3026-6602) publishes original research that advances the frontiers of knowledge in economics, finance, and asset management. The journals scope includes a wide range of topics, such as: Economic theory and policy Financial theory and markets Asset ...