ABDIKOM
Vol 3 No 1 (2024): Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bidang Ilmu Komputer (ABDIKOM)

Optimasi Strategi Penjualan Ayam Geprek Goo melalui Inovasi Pemasaran Marketplace dan Green Kitchen UPN Veteran Jakarta

Wirawan, Rio (Unknown)
Azis Sofian (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2024

Abstract

Pada artikel ini bertujuan untuk mengoptimalkan strategi penjualan Ayam Geprek Goo melalui inovasi pemasaran berbasis marketplace dan penerapan konsep Green Kitchen di UPN Veteran Jakarta. Dalam era digital, pemanfaatan platform marketplace menjadi penting untuk memperluas jangkauan pasar serta meningkatkan efisiensi pemasaran. Di sisi lain, konsep Green Kitchen diterapkan untuk meningkatkan efisiensi operasional, meminimalkan dampak lingkungan, dan menciptakan nilai tambah bagi konsumen yang peduli dengan keberlanjutan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi inovasi pemasaran digital dan implementasi dapur hijau dapat meningkatkan penjualan, efisiensi, dan daya saing bisnis kuliner Ayam Geprek Goo.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

abdikom

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

- Penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) - Sistem Informasi untuk Pemberdayaan Masyarakat - Keamanan dan Privasi Data - Pengembangan Sumber Daya Manusia di Bidang TIK - Teknologi untuk Inklusi Sosial dan Ekonomi - E-Government dan Layanan Publik ...