Abstrak –Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Influenser Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mayshopping Store Cabang Tente. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara dua variable atau lebih, populasi yang dipake dalam penelitian ini di tente  dengan jumlahnya tidak diketahui (unknow population) dimana sampel yang digunakan yaitu sebesar 96 dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yaitu melalui observasi, kuesioner, studi pustaka dengan menggunakan teknik analisa data uji validitas, realiabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, determinasi dan korelasi uji t dan uji f. Hasil penellitian yang dilakukan oleh peneliti yaitu 1.) pengaruh influncer marketing (X1) berpengaruh secara signifikan dengan nilai t-hitung sebesar 2.380 t-tabel sebesar 1.984 dengan nilai signifikansi 0,019 0,05 2.) pengaruh word of mouth (X2) berpengaruh secara signifikan dengan nilai t-hitung sebesar 3.915 t-tabel sebesar 1.984 dengan nilai signifikansi 0,000 0,05 3.) influencer marketing dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada mayshopping cabang tente dengan f-hitung sebesar 20.100 f-tabel sebesar 3,94 dengan signifikansi sebesar 0,000 0,05 maka disimpulkan bahwa hipotesis ketiga yang menyatakan bahwa “  Influencer Marketing Dan Word Of Mouth berpengaruh secara simultanKata kunci: Influencer Marketing, Word Of Mouth 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025