Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian pada Tokoh Larishi di Kota Bima. Tokoh larishi yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Monggonao, Kec. Mpunda, Kab. Bima, Nusa Tenggara Barat. 84117. Penelitian ini berjenis asosiatif dengan menggunakan sumber data primer. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner berskala likert dengan populasi penelitian mencakup seluruh konsumen dari Toko Larishi. Yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, untuk menentukan jumlah sampel dalam populasi yang tidak diketahui maka digunakan rumus Uknown Population dan diperoleh sampel sebanyak 96 orang. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Adapun dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu observasi, kuesioner dan studi pustaka. Peneliti menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, koefisien korelasi berganda, uji determinasi, uji t dan uji f.Hasil penelitian menunjukan Terdapat pengaruh secara signifikan antara Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Larishi Kota Bima di Terima, Terdapat pengaruh secara signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Larishi Kota Bima di Terima. Terdapat pengaruh secara simultan Keragaman Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Larishi Kota Bima di Terima.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025