Product quality dan service quality menjadi faktor penting dalam menentukan apakah konsumen akan membeli produk tersebut atau tidak. Coffe shop atau kedai kopi merupakan sebuah bisnis yang berfokus pada penjualan kopi dan minuman lainnya, serta makanan ringan atau makanan yang cocok disajikan bersamaan dengan kopi. Salah satu coffe shop yang sangat mementingkan product quality dan service quality adalah Toko Kopi Jaya. Toko Kopi Jaya adalah unit bisnis Koperasi Bhineka Karya Jaya, yang mana koperasi tersebut milik organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah product quality berpengaruh terhadap kepuasan customer, apakah service quality berdampak terhadap kepuasan customer, dan untuk mengetahui bagaimana Toko Kopi Jaya tetap menjada product quality dan service qualitynya, serta faktor-faktor apa saja yang meningkatkan kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini peneliti menggunakan kuantitatif dan metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan angket (kuisioner). Alat analisis yang digunakan adalah SPSS versi 25. Product Quality dan Service Quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Customer.
Copyrights © 2024