Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas destinasi, persepsi harga, citra destinasi, dan E-wom terhadap niat berkunjung kembali ke objek wisata Umbul Ponggok. Metode penelitian ini ialah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer sebagai sumber informasi utama. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh pengunjung tempat wisata di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jumlah populasi yang ada di wilayah tersebut sebanyak 1.284 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan kriteria responden yang pernah mengunjungi tempat wisata di Umbul Ponggok, Klaten dan responden dengan rentang usia 15-40 tahun. Sampel untuk penelitian ini terdiri dari 143 orang, yang dihitung dengan menggunakan rumus Isak dan Michael. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Kuesioner disusun dengan menggunakan format skala likert. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 29.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Destinasi, Persepsi Harga, Citra Destinasi, dan e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Mengujungi Kembali.
Copyrights © 2025