Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Manajemen
Vol. 2 No. 6 (2024): JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN MANAJEMEN (JIEM)

PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE TRUEVE

Wahyu Putri Kumala Sari (Unknown)
Masreviastuti (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 May 2024

Abstract

Gaya hidup pelanggan dan cara perusahaan memasarkan produknya dapat mempengaruhi seberapa setia mereka terhadap barang tersebut. Barang perawatan kulit Trueve adalah salah satu dari banyak perusahaan yang berupaya membangun Brand Image dan memahami kehidupan pelanggannya untuk mendapatkan pelanggan setia. Untuk mengetahui apakah brand image dan gaya hidup dapat mempengaruhi loyalitas produk Skincare Trueve di Kota Malang menjadi inti penelitian ini. Adapun yang dalam penelitian ini adalah pengguna produk kecantikan Trueve di Kota Malang, dan metode penelitiannya adalah kuantitatif. Melalui metode pengambilan non-probabilitas dan analisis regresi linier berg, sekelompok 100 orang dipilih. Penelitian menemukan bahwa Brand Image dan gaya hidup berpengaruh terhadap loyalitas produk perawatan kulit Trueve di Kota Malang (Gambar 2). Terdapat data dari kedua pengujian sekaligus yang menunjukkan bahwa Brand Image dan gaya hidup berpengaruh baik dan signifikan terhadap loyalitas produk Skincare Trueve di Kota Malang, dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Penelitian menemukan bahwa Brand Image dan gaya hidup berpengaruh terhadap loyalitas produk perawatan kulit Trueve di Kota Malang (Gambar 2). Terdapat data dari kedua pengujian sekaligus yang menunjukkan bahwa Brand Image dan gaya hidup berpengaruh baik dan signifikan terhadap loyalitas produk Skincare Trueve di Kota Malang, dengan tingkat signifikan 0,000<0,05.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jiem

Publisher

Subject

Other

Description

JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN MANAJEMEN (JIEM) berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada ...