Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Manajemen
Vol. 2 No. 6 (2024): JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN MANAJEMEN (JIEM)

PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CARDINAL FORMAL : Kualitas Produk, Ekuitas Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Yusnandar, Willy (Unknown)
Novien Rialdy (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang melakukan pembelian produk Cardinal Formal Pada PT. Matahari Departemen Store Medan Mall. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeslow berjumlah 96 orang masyarakat yang melakukan pembelian produk Cardinal Formal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan ekuitas merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Cardinal Formal

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jiem

Publisher

Subject

Other

Description

JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN MANAJEMEN (JIEM) berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada ...