This study aims to prove and analyse the effect of cafe atmosphere, facilities, and service quality on customer satisfaction. By optimising these three variables, it is hoped that visitors or consumers of Rosella Coffee 1.1 Candi will increase by always paying attention to customer satisfaction. Respondents in this study totalled 100 respondents. Data was collected from respondents by filling out a questionnaire, then the data was processed and analysed using SPSS 25. Data analysis techniques include reliability test, validity test, multiple linear regression analysis, coefficient of determination test, T test, and F test. The analysis techniques used are multiple linear regression tests, coefficient of determination tests, T tests, and F tests. The instrument tests used include validity and reliability tests. Overall, the indicators used in this study are valid because r-count> r-table with a significant level <0.05 and reliable because the Cronbach's alpha coefficient> 0.60. The classic assumption test results also show that no symptoms occur. The analysis findings concluded that all variables have a significant effect on customer satisfaction. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh cafe atmosphere, fasilitas, dan kulitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Dengan mengoptimalkan ketiga variabel tersebut diharapkan pengunjung atau konsumen Rosella Coffee 1.1 Candi mengalami peningkatan dengan selalu memperhatikan kepuasan konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan dari responden dengan mengisi kuesioner, kemudia data diolah dan dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis data meliputi uji reliabilitas, uji validitas, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji T, dan uji F. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji T, dan uji F. Uji instrumen yang digunakan diantaranya uji validitas dan uji reliabilitas. Secara keseluruhan indikator yang digunakan dalam penelitian ini valid karena r-hitung > r-tabel dengan tingkat signifikan <0,05 dan reliabel karena koefisien cronbach’s alpha > 0,60. Hasil uji asumsi klasik juga menunjukkan bahwa tidak terjadi gejala. Hasil temuan analisis menyimpulkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2025