KINERJA : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 7 No 01 (2024): KINERJA : Jurnal Ekonomi dan Bisnis

THE EFFECT OF CUSTOMER SATISFACTION AND BRAND PREFERENCE ON REPURCHASE INTENTION OF MIXUE PRODUCTS DUE TO THE PRESENCE OF AICHA PRODUCTS

Khalidah, Zhafirah Al (Unknown)
Fakhriyatuzzahrah, Fakhriyatuzzahrah (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini berfokus pada bagaimana preferensi merek dan kepuasan pelanggan mempengaruhi niat konsumen untuk membeli kembali produk Mixue sebagai tanggapan terhadap ketersediaan produk Aicha. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, dengan 239 jumlah responden. Penelitian ini menunjukkan bahwa preferensi merek dan kepuasan pelanggan memiliki dampak yang menguntungkan dan substansial pada niat konsumen untuk membeli kembali produk Mixue. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen yang lebih senang dengan produk Mixue lebih cenderung untuk memotivasi merek dan lebih mungkin untuk membeli produk mixue di masa depan. Studi ini menyimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara ketersediaan barang Aicha dan kebahagiaan konsumen, preferensi merek, atau keinginan untuk membeli kembali Mixue. Hasil penelitian ini berkontribusi pada pemahaman tentang bagaimana kepuasan pelanggan dan preferensi untuk merek mempengaruhi niat membeli Mixue, serta bagaimana kehadiran produk Aicha tidak mempengaruhi perilaku pelanggan terhadap produk Mixue. Kata kunci: Customer satisfaction, brand preference, repurchase intention

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Kinerja

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

KINERJA : Jurnal Ekonomi dan Bisnis is a peer reviewed journal that provides a forum for original publications relevant to economics, management and business, for researchers, lecturers, students and alumni both from the Faculty of Economics and Business, As-Syafiiyah Islamic University and from ...