Penelitian ini berfokus pada bagaimana preferensi merek dan kepuasan pelanggan mempengaruhi niat konsumen untuk membeli kembali produk Mixue sebagai tanggapan terhadap ketersediaan produk Aicha. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, dengan 239 jumlah responden. Penelitian ini menunjukkan bahwa preferensi merek dan kepuasan pelanggan memiliki dampak yang menguntungkan dan substansial pada niat konsumen untuk membeli kembali produk Mixue. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen yang lebih senang dengan produk Mixue lebih cenderung untuk memotivasi merek dan lebih mungkin untuk membeli produk mixue di masa depan. Studi ini menyimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara ketersediaan barang Aicha dan kebahagiaan konsumen, preferensi merek, atau keinginan untuk membeli kembali Mixue. Hasil penelitian ini berkontribusi pada pemahaman tentang bagaimana kepuasan pelanggan dan preferensi untuk merek mempengaruhi niat membeli Mixue, serta bagaimana kehadiran produk Aicha tidak mempengaruhi perilaku pelanggan terhadap produk Mixue. Kata kunci: Customer satisfaction, brand preference, repurchase intention
Copyrights © 2024