Jurnal ABDIMAS MUTIARA
Vol. 6 No. 1 (2025): JURNAL ABDIMAS MUTIARA

Sosialisasi Penguatan Pemasaran Melalui Strategi Branding Produk Pada PT. Asuransi Intra Asia Cabang Medan

Ronnie Togar Mulia Sirait (Unknown)
Maretta Ginting (Unknown)
Siregar, Marupa (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2025

Abstract

Branding memiliki peran sentral dalam kesuksesan suatu bisnis, menggambarkan inti identitas dan citra yang ingin disampaikan kepada konsumen. Sebuah brand yang kuat tidak hanya menciptakan pengenalan yang mudah, tetapi juga membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen. Dalam sebuah pasar yang penuh dengan opsi, branding memberikan suatu identitas yang membedakan dan menggambarkan nilai-nilai inti suatu bisnis. Branding yang baik tidak hanya menarik perhatian konsumen, tetapi juga menciptakan hubungan emosional dengan mereka. Hasil dari kegiatan ini adalah disaat pra sosialisasi 70% menyatakan belum mengetahui dan memahami dengan baik tentang strategi branding. Sedangkan 30% lagi menyatakan mengetahui dan memahami dengan baik tentang startegi branding. Sedangkan pasca sosialisasi menunjukkan 100% peserta mengetahui dan memahami dengan baik strategi branding.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JAM

Publisher

Subject

Chemistry Computer Science & IT Medicine & Pharmacology Nursing Other

Description

Jurnal ABDIMAS MUTIARA diterbitkan oleh Program Studi : Sistem Informasi Fakutas Sains dan Teknologi Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media untuk menyalurkan pemahaman tentang asfek - asfek multidisiplin ilmu bidang Teknologi, Kesehatan dan Sosial berupa hasil pengabdian ...