Tujuan peneltian ini untuk mengetahui pengembangan digital marketing guna meningkatkan daya saing pada UMKM Donat Fauziah Di Rabangodu Selatan. Minimnya pengetahuan akan metode promosi produk pada UMKM Donat Fauziah di Kelurahan Rabangodu Selatan. Membuat cemilan manis kurang dikenal oleh khalayak luas. Dikarenakan kurangnya promosi dalam segi pemasaran dari pelaku UMKM. Metode yang digunakan dalam pengabdian masyarakat ini adalah pertama dengan melakukan observasi langsung dan melakukan pelatihan mengenai cara meningkatkan daya saing UMKM melalui strategi pemasaran berbasis digital marketing, dan memberikan tips untuk menjadi seorang wirausahaan yang sukses. Hasil dari kegiatan pelatihan kepemimpinan dalam kewirausahaan ini sangat bermanfaat karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan pelaku UMKM, sehingga para pelaku UMKM sangat antusias dalam mengikuti pelatihan. Oleh karena itu, dengan adanya pengembangan dalam strategi marketing terutama pada segi promosi produk, dapat bertujuan untuk mengenalkan Donat Fauziah masyarakat luas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024