Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian pada PT. Juragan Dimsum Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian bersifat kuantiatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dengan observasi, pembagian kuesioner serta wawancara. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Juragan Dimsum Indonesia. Jumlah sampel penelitian ini yaitu 96 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji F nilai Fhitung (25,032) > Ftabel (2,70) dengan signifikansi <0.001 lebih kecil dari 0,05 menunjukan bahwa variabel terikat (harga, kualitas produk, dan label halal) berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada PT.Juragan Dimsum Indonesia. Hasil uji t harga berpengaruh dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,355 >1,986) dengan signifikansi 0,021 < 0,05. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel (3,180I>1,986) dengan signifikansi 0,002 < 0,05. Hasil ini membuktikan bahwa variabel harga, variabel kualitas produk, dan variabel abel halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Juragan Dimsum Indonesia.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025