Strategi Komunikasi Public Relations Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah dalam Menarik Minat Santri Baru Angkatan 2024. Di bimbing oleh H. Muhammad Syahruddin dan M. Zakaria Al Anshori. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Memperoleh Gambaran yang jelas tentang Strategi Komunikasi Public Relations Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Ponre Waru dalam Menarik Minat santri Baru Angkatan 2024.(2) Untuk Mengetahui Hasil dari Strategi Komunikasi Public Relations Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Ponre Waru dalam Menarik Minat santri Baru Angkatan 2024.(3) Mengidentifikasi Faktor Pendukung Dan penghambat dalam Strategi Komunikasi Public Relations Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Ponre Waru dalam Menarik Minat santri Baru Angkatan 2024. Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif dengan Teknik pengumpulan data yaitu dengan melalui observasi, dokumentasi dan wawancar kepada pimpinan pondok Pesantren, kepala sekolah Madrasa Aliya, Pembina asrama, dan santri. Adapun hasil penelitian ini menunjukan bahwa penelitian Strategi Kominikas Public Relations Pondok Pesantren Darul Arqom Muhammadiyah Ponre Waru dalam Menarik Minat santri Baru Angkatan 2024 dapat di nyatakan cukup berhasil karena dapat dilihat dari jumlah santri yang mendaftar lebih banyak daripada jumlah santri yang lulus yaitu 60:40%. Meskipun masih di temui beberapa hambatan, tapi dapat di sikapi dengan baik.
Copyrights © 2025